Membahas Tentang Program Detox dan Diet

Zeolit ​​cair untuk Keracunan Merkuri

Baku dari zeolit ​​cair adalah mineral organik yang dihasilkan ketika lava gunung berapi bertemu dengan laut atau air laut. Ketika abu mulai berinteraksi dengan air asin dan mengeras pada waktunya, zeolit ​​terbentuk. Mineral zeolit ​​memiliki struktur kimia paling unik yang sangat dihargai karena kualitasnya, hari-hari ini. Struktur zeolit ​​khusus ini berbentuk seperti sarang lebah dan memungkinkannya untuk menjebak semua jenis logam berat dan racun, pada tahap dasar sel, membersihkan segala sesuatu yang berhubungan dengannya.
Di dunia yang sibuk ini, kita semua terekspos bahaya setiap hari. Senyawa beracun ada di sekitar kita di setiap tempat: kita mengumpulkan racun-racun ini dari makanan yang kita makan, dia menyirami kita minum dan bahkan udara yang kita hirup. Suasana mabuk ada di mana-mana di sekitar kita dan hanya ada satu hal yang harus dilakukan: melakukan detoksifikasi zeolit ​​cair. Setelah dicerna, zeolit ​​cair masuk ke aliran darah Anda dan menarik logam berat dan senyawa beracun seperti magnet, menghilangkannya melalui urin atau sistem ekskresi lainnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir tentang menyerap vitamin dan mineral yang diperlukan, karena ini tertinggal dalam organisme.
Menghilangkan logam berat dari organisme adalah hal yang tidak benar-benar dipertimbangkan setiap hari dalam kehidupan mereka. Tapi ini bukan hal yang baik sama sekali. Penumpukan logam berat dan racun dapat menyebabkan beberapa penyakit serius, bahkan kanker, atau diabetes. Mari kita berpikir di Mercury misalnya, di mana-mana di lingkungan kita (makanan laut, polusi) dan tidak banyak yang dapat kita lakukan. Jika Anda adalah penggemar makanan laut, seperti tuna, Anda kemungkinan besar memiliki merkuri dalam jumlah besar di tubuh. Sebuah penelitian yang dilakukan pada pasien membuktikan bahwa 90% manusia memiliki jumlah merkuri dalam tubuh yang lebih besar daripada yang disetujui oleh EPA AS untuk menjadi sehat.
Sebuah penelitian yang mencari akumulasi merkuri dalam tubuh orang yang bekerja dalam gas merkuri di fasilitas industri menunjukkan bahwa karyawan ini menderita insomnia, penyakit kardiovaskular, kerusakan sistem saraf, demensia, dll. Ini bukan hal-hal yang perlu ditangani oleh seseorang!
Gunakan zeolit ​​cair untuk menyingkirkan merkuri. Setiap kali Anda menelan zeolit ​​cair, ini menarik dalam merkuri dalam struktur sarang lebah. Segera setelah Anda pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil, zeolit ​​akan meninggalkan tubuh dari tubuh Anda dengan air kencing. Setelah menjebak semua logam berat, alergen dan racun, zeolit ​​meninggalkan tubuh meninggalkan mineral dan vitamin yang baik di belakang tanpa disentuh.
Hanya ada satu efek samping menelan zeolit ​​cair dan itu adalah kekurangan cairan. Ini terjadi karena ketika senyawa beracun meninggalkan tubuh Anda, beberapa cairan dan air mungkin juga ikut dengan itu. Obat untuk masalah ini akan minum banyak air sambil tetap pada detoksifikasi zeolit ​​cair. Anda akan detoksifikasi dan tetap terhidrasi dalam waktu yang bersamaan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *