Membahas Tentang Program Detox dan Diet

Racun Kendala ‘Tubuh Sehat’ Terbesar

‘Saya telah mencoba segalanya, tetapi saya sepertinya tidak tetap sehat! Saya merasa tidak enak badan dan lelah serta cepat marah! “Apakah Anda menggerutu seperti itu? Penyebab utamanya adalah” racun-racun tubuh “Anda; mereka memasuki daging Anda tanpa diundang dan dengan nyaman tinggal di dalam diri Anda.
Selama bertahun-tahun sekarang, proses “detoksifikasi” telah sangat penting untuk membersihkan tubuh tidak hanya dari luar, tetapi dari dalam. Ini bukan konsep pemula, tetapi itu hanya membuat Anda merasa cantik dari dalam!
Tapi aku tetap aman, dari mana mereka berasal?
Sangat wajar bahwa karena lingkungan yang tercemar yang kita tinggali, banyak racun berbahaya masuk ke tubuh kita. Racun juga dihasilkan di dalam tubuh sebagai produk dari fungsi tubuh normal. Bagaimana? Baca terus …
Racun eksternal menemukan jalan masuk ke dalam tubuh kita melalui asap kendaraan dan industri, asap rokok, air yang terkontaminasi (terutama yang tercemar oleh limbah industri), pestisida, pengawet, antibiotik yang kita konsumsi hampir setiap hari dalam makanan yang kita makan dan juga produk pembersih rumah tangga seperti penyegar udara dan deterjen yang mengeluarkan gas berbahaya.
Bersamaan dengan itu, tubuh kita juga terus memproduksi racun dari fungsi metabolisme harian kita: Molekul yang tidak stabil terlepas dari proses tubuh biasa, cabang bakteri di usus kita, luka, luka, stres ekstrim, dll.
Jadi jika tingkat penyerapan racun lebih tinggi dari tingkat penghapusan racun, monster berbahaya ini akan terakumulasi di berbagai bagian tubuh kita. Dan ketika itu berlanjut selama satu periode, tanda-tanda toksisitas muncul dengan lemak yang disimpan di dalamnya, yang menyebabkan obesitas. Tingkat ini semakin mendalam dengan gaya hidup yang tidak sehat dan kebiasaan tidak teratur.
Apa saja gejala toksisitas? Apa yang harus saya lakukan?
Gejala yang tak terhitung menunjukkan tingkat toksisitas yang tinggi; beberapa yang umum adalah: nyeri dan nyeri pada persendian, sakit punggung, depresi napas yang buruk, konsentrat yang buruk, peningkatan kerentanan terhadap infeksi dan dingin, alergi dan ruam kulit, perubahan suasana hati, dll. Mengunjungi dokter atau bahkan menilai sendiri dan kemudian mulai dengan program detoksifikasi sangat membantu.
Mengadopsi program detoksifikasi dan memastikan pembersihan tubuh Anda dari dalam adalah solusi terbaik. Ini sebenarnya akan membantu tubuh Anda menyingkirkan racun tubuh dan memungkinkan penyembuhan lebih cepat. Anda benar-benar akan ingat kesehatan apa dengan proses detoksifikasi.
Dan bagaimana saya melakukannya?
Nah, dukung sistem tubuh Anda dengan memberinya makan dengan makanan tertentu. Hati, kantung empedu, limpa dan usus adalah organ utama yang perlu didetoksifikasi. Sertakan kubis, wortel, bawang putih, bawang bombay, cabai, jelatang, jahe, lemon, tomat, brokoli, kecambah, dll dalam jumlah banyak dalam makanan Anda. Mereka membantu membuang sisa-sisa yang tidak diinginkan yang telah masuk secara eksternal atau diproduksi di dalam tubuh!
Ingat bahwa tubuh Anda dibangun dengan sistem perbaikannya sendiri yang disebut sistem Kekebalan Tubuh. Thymus, limpa, sel darah putih dan sistem limfatik terdiri dari sistem kekebalan dan berfungsi untuk mendorong keluar limbah, tetapi mereka dapat ditingkatkan dengan mengkonsumsi pulsa bergizi, apel, mentimun, mint, artichoke, basil, sereal (tidak dimurnikan). ), jinten, dll
Ikuti program detoksifikasi yang tepat yang dipilih secara hati-hati setelah menentukan kebutuhan tubuh Anda dan dilengkapi dengan suplemen fisik seperti pijat, hidroterapi, sauna, dll. Ambil sedikit langkah lebih lanjut dan hindari kafein, nikotin, gula dan coklat untuk sementara waktu sampai sistem kekebalan tubuh mengambil langkahnya. Plus, asupan makanan yang tepat dapat meningkatkan penghapusan racun tubuh!
Tidak sulit tetapi hanya perlu dicoba!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *