Membahas Tentang Program Detox dan Diet

Penghentian Merokok Dengan Akupunktur

Merokok adalah kecanduan fisik dan emosional yang sangat sulit bagi kebanyakan orang untuk menyerah. Kecanduan fisik mungkin yang paling mudah untuk dipecahkan. Terapi Detoksifikasi Akupunktur paling berhasil dalam mengendalikan gejala mengidam dan menarik diri dengan mendetoksifikasi tubuh ke nikotin dan produk sampingan merokok terkait.
Kecanduan emosional merokok memang yang paling sulit dan paling sulit dihentikan. Bahkan pecandu narkoba dan alkohol mengakui bahwa melanggar kebiasaan merokok lebih sulit yang melanggar kecanduan narkoba atau alkohol. Salah satu alasan untuk kesulitan ini terletak pada fakta bahwa konsekuensi jangka pendek dari merokok (yaitu: jari dan gigi bernoda, bau mulut, rokok membakar pakaian, dll) hampir tidak signifikan bila dibandingkan dengan konsekuensi merokok jangka panjang (Yaitu: kerusakan mematikan pada sistem cardio vascular, sistem pernafasan, dan setiap organ tubuh lainnya termasuk peningkatan risiko mengembangkan katarak, dll.)
Perbedaan antara kecanduan emosional obat vs merokok dapat dengan mudah dilihat dengan membandingkan konsekuensi jangka pendek dengan konsekuensi jangka panjang. Dalam kecanduan narkoba dan alkohol, konsekuensi jangka pendek sama parahnya dengan konsekuensi jangka panjang (yaitu: penahanan, kehilangan keluarga, kehilangan keuangan, biaya aktual dari kebiasaan itu sendiri, kehilangan nyawa dari lebih dari dosis atau interaksi dengan lainnya obat-obatan, dll.)
Oleh karena itu, karena hanya konsekuensi negatif jangka panjang dari merokok yang parah (LETHAL) kita, sebagai manusia, memiliki kecenderungan untuk memberi bobot hanya pada efek jangka pendek dari tindakan kita. Dengan gaya berpikir seperti ini, sangat mudah bagi seseorang untuk mengatakan, “Saya selalu bisa … besok”. Oleh karena itu, komponen emosional dari kecanduan merokok jauh lebih penting daripada komponen fisik.
Jadi, inilah langkah-langkah untuk berhenti merokok.
1. Carilah program detoksifikasi akupunktur yang sesuai untuk kecanduan fisik. Benham Chiropractic menawarkan Terapi Detoksifikasi Akupunktur di kliniknya.
2. Ingatkan diri Anda bahwa Anda dan Anda sendiri harus mengatasi kecanduan emosional dan melembagakan langkah-langkah berikut:
A Hancurkan kecanduan dengan menggunakan kalkun dingin. Buang semua bentuk tembakau dengan segera. Setelah semua, Anda berhenti – SO QUIT.
A Hindari gula, permen, permen, permen, dan kafein karena dapat meningkatkan hasrat fisik dan emosional.
A Temukan sesuatu yang bisa dilakukan dengan tangan dan jari Anda. Ada perasaan emosional tentang hanya memegang sebatang rokok. Ganti rokok dengan pensil, pena, tusuk gigi, bola karet, dll. Hal yang sama berlaku untuk bibir dan mulut.
A Hindari semua pemicu seperti tempat berasap, bagian merokok di restoran, dan orang-orang yang masih merokok. Setiap pecandu yang pulih akan memberi tahu Anda bahwa Anda harus menghindari semua pemicu kecanduan Anda yang meliputi: Orang, Tempat, dan Hal.
A Belajar RELAX. Salah satu mitos umum tentang merokok adalah bahwa ia sedang bersantai. Bagaimana merokok dapat membuat rileks ketika mengangkat tekanan darah, menyempitkan pembuluh darah, dan meningkatkan detak jantung bahkan setelah beberapa kali saja? Satu-satunya alasan merokok tampak santai adalah Anda harus beristirahat dari apa yang pernah Anda lakukan untuk merokok. Jadi istirahatlah tanpa rokok – itu akan menjadi lebih santai!
Jika Anda kebetulan jatuh dari gerobak, kemudian angkat diri dan akui bahwa Anda bisa melakukan ini. Setelah semua, jutaan orang telah menendang kebiasaan sebelum Anda dan sebagian besar dari mereka tidak berhasil pertama kalinya. Anda berhutang pada diri Anda sendiri dan kesehatan jangka panjang Anda untuk berhenti merokok – HARI INI!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *