Membahas Tentang Program Detox dan Diet

Panduan untuk Mengevaluasi Remedies Herbal

Selalu waspada terhadap interaksi obat yang potensial. Orang dengan tekanan darah tinggi atau masalah jantung beresiko dari banyak obat herbal yang diminum bersamaan dengan obat resep. Misalnya, siapa pun yang mengonsumsi obat anti-hipertensi dari kelas hemat kalium harus menghindari suplemen kalium. Suplemen energi yang mengandung stimulan alami juga harus dihindari, karena mereka akan meningkatkan tekanan darah.
Kuncinya, seperti halnya hal-hal yang berhubungan dengan kesehatan, adalah untuk mendidik diri sendiri dan membuat keputusan. Jika kondisi Anda kecil dan ada beberapa risiko yang terkait dengan obat herbal yang ingin Anda coba, lanjutkan dan evaluasi, dengan persetujuan dokter Anda. Bandingkan efektivitas pengobatan Anda dengan obat-obatan yang dijual bebas atau resep. Kemudian putuskan sendiri yang merupakan pilihan terbaik untuk Anda.
Banyak orang menganggap obat herbal sebagai alternatif yang lebih aman untuk obat-obatan. Namun, ini tidak selalu terjadi, karena tanaman herbal yang digunakan untuk mengobati penyakit mungkin tidak efektif atau mungkin bertentangan dengan aspek lain dari kesehatan kita secara keseluruhan. Meskipun sejarah panjang pengobatan yang diambil dari lingkungan, kita perlu mencari masalah karena pengobatan alternatif yang tidak efektif atau berbahaya.
Setiap kali Anda mempertimbangkan perawatan untuk penyakit, Anda harus terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter perawatan primer Anda. Hanya dengan begitu Anda akan yakin bahwa tidak akan ada efek berbahaya sebagai hasilnya. Dokter Anda juga akan dapat memperingatkan Anda tentang efek samping atau masalah lain, berdasarkan riwayat medis khusus Anda.
Jika Anda tahu bahwa adalah aman untuk mengambil obat alternatif alami, Anda harus meneliti menggunakan sumber daya seperti Internet untuk mengungkap masalah atau laporan ketidakefektifan. Meskipun Anda mungkin menemukan data yang bertentangan, Anda dapat melakukan survei informal sendiri untuk menentukan reputasi menyeluruh dari obat tersebut, dan apakah itu sesuai untuk kondisi Anda.
Interaksi obat dapat menjadi masalah dengan semua obat-obatan, jadi lihatlah dulu. Jangan membuat kesalahan dengan berpikir bahwa semua herbal dan tumbuhan tidak berbahaya. Dalam banyak kasus, obat-obatan yang biasa kita gunakan berasal dari tumbuhan atau tumbuhan pada awalnya, dan dalam dosis yang lebih tinggi daripada yang diresepkan sebagai obat. Pengujian dan persetujuan obat adalah apa yang mengendalikan aspek pengobatan alami ini.
Alternatif-alternatif herbal harus dipertimbangkan secara independen dan bukan sebagai suatu kelompok. Beberapa produk, seperti perawatan kulit alami yang mengandung lidah buaya, relatif tidak berbahaya, dan bermanfaat untuk merawat kulit kering. Bahkan dalam kasus itu, Anda harus memastikan untuk memeriksa reaksi alergi, dan hentikan penggunaan jika reaksi yang merugikan terlihat.
Bahkan ketika obat herbal aman, mereka mungkin tidak efektif. Jika kondisinya tidak serius, maka ini bukan masalah. Tetapi jika Anda menangani masalah medis yang serius, menggunakan obat yang tidak efektif akan membuat kondisi yang mendasarinya menjadi lebih serius. Kegagalan untuk mengobati kondisi ini merupakan penyebab utama komplikasi dari penggunaan pengobatan alami. Obat itu sendiri bukan masalah, melainkan kegagalan untuk mengobati berdasarkan obat yang tidak efektif adalah masalahnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *