Membahas Tentang Program Detox dan Diet

Menurunkan Berat Badan dan Menghemat Uang pada Rencana Diet Cepat Anda – Ini Sangat Mudah

Ada banyak informasi tentang apa yang harus dimakan ketika Anda mencoba menurunkan berat badan dengan diet cepat. Kami tahu bahwa kami juga harus bergerak lebih banyak dan berolahraga serta menonton apa yang kami makan …
Beberapa penelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa strategi yang sangat sederhana ketika Anda berbelanja untuk bahan makanan dapat membantu memerangi lemak dan juga menghemat uang Anda. Sulit untuk dipercaya?
Apa cara ini menurunkan berat badan dan juga menyimpan cukup banyak uang ke dalam tawar-menawar? Hari-hari ini kita semua berusaha untuk mengurangi karena kenaikan harga. Beberapa orang berada dalam bahaya kehilangan pekerjaan mereka karena memotong punggung dan iklim keuangan. Banyak orang lain juga mencoba membayar utang yang telah dibangun.
Waktu sangat sulit dan setiap sedikit tabungan dapat membantu. Jika itu juga membantu kami menurunkan berat badan, merasa lebih baik dan membuat kita lebih sehat maka semua semakin baik …
Sangat sulit ketika kita sedang diet cepat untuk menghindari membeli makanan tidak sehat di supermarket. Makanan-makanan ini penuh dengan lemak atau penuh gula, atau bahkan lebih buruk lagi, penuh dengan keduanya. Sebagian dari pembelian ini hanyalah kebiasaan. Kami suka makanan yang menenangkan. Anda tahu, camilan itu ketika kita menonton TV atau jika kita merasa sedikit jenuh.
Orang-orang supermarket sangat pintar. Mereka tahu persis bagaimana pikiran pembeli bekerja dan mereka tahu bagaimana menyajikan barang mereka untuk menciptakan godaan. Pembeli tidak bisa menolak menambahkan barang-barang tidak sehat yang seharusnya tidak mereka makan untuk pembelian mereka.
Bisakah kita mengikuti diet cepat dan menyimpan lebih banyak uang kita?
Nah, penelitian telah menunjukkan bahwa jika Anda meninggalkan kartu kredit di rumah dan hanya mengambil uang ketika Anda berbelanja Anda tidak hanya menghabiskan lebih sedikit tetapi Anda juga lebih berhati-hati dengan apa yang Anda beli. Mereka yang membayar tunai untuk belanjaan mereka membeli jauh lebih sedikit makanan bergula dan berlemak. Para peneliti memeriksa kebiasaan berbelanja 1000 pria dan wanita selama 6 bulan dengan metode pembayaran mereka diperiksa. Terlihat bahwa uang tunai digunakan sesering kartu kredit untuk pembelian.
Belanja dibayar dengan kartu kredit cenderung penuh dengan makanan yang jauh kurang sehat – biskuit, es krim, keripik / keripik. Pembeli tunai membeli proporsi makanan sehat yang lebih tinggi.
Kenapa ini? Para peneliti mengatakan bahwa berpisah dengan uang tunai meninggalkan kesan yang jauh lebih besar pada pembeli daripada menyerahkan kartu kredit. Transaksi kartu lebih abstrak dan kurang nyata. Oleh karena itu, jika transaksi tunai lebih menyakitkan dan nyata itu mengarah ke belanja yang dilakukan lebih hati-hati dan serius. Menggunakan uang tunai mengendalikan pembelian impuls Anda.
Jadi, Anda bisa mempertahankan diet cepat dan menurunkan berat badan sekaligus menghemat uang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *