Membahas Tentang Program Detox dan Diet

Cara Diet: JANGAN Coba Diet Fad

Sebelum saya bilang TIDAK untuk mencoba diet “iseng”; apa, tepatnya, adalah “diet iseng”?
Mari kita mendefinisikannya seperti ini: diet iseng adalah salah satu yang menjadi populer tiba-tiba dan menggunakan metode yang tidak konvensional, selalu ada gimmick selain keseimbangan yang sehat antara makanan dan olahraga, untuk mencapai penurunan berat badan.
Ada banyak diet di pasaran tentang diet “golongan darah”, “Sup Kubis”, “diet kue”.
Beberapa yang buruk … Maksudku diet “mode” masih ada. Mereka datang dan pergi tergantung di mana Hollywood (atau London atau Paris) selebriti saat ini menggembar-gemborkan mereka.
Nah, jadi apa yang buruk tentang mode? Beberapa orang tidak memiliki masalah meruntuhkan uang yang diperoleh dengan susah payah mereka untuk buku, kaset, alat, dan persediaan makanan untuk diet yang tidak memiliki dukungan klinis sama sekali untuk menunjukkan bahwa mereka efektif, dan bahwa mereka aman.
Inilah yang salah dengan mereka:
– Mereka biasanya sangat sulit untuk menempel, dan, hampir tidak mungkin jika Anda jauh dari rumah. (Jangan lupa biji adas untuk sup kol Anda ketika Anda pergi ke New Jersey untuk pernikahan sepupu Belden!)
Banyak dari mereka berbahaya bagi kesehatan Anda. Seringkali diet iseng menggunakan prinsip-prinsip yang tidak sehat secara nutrisi. Sebagai contoh, pembatasan kalori yang ekstrim dapat memicu suatu kondisi yang disebut ketosis diabetik. Banyak diet juga meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular, ginjal, dan hati.
Jika Anda kehilangan lebih dari 2 pon per minggu Anda memotong ke otot. Tubuh Anda dirancang untuk mati ketika ini terjadi dan metabolisme Anda benar-benar melambat.
Pola makan yang menjanjikan “penurunan berat badan ekstrem dengan cepat” menyediakan terlalu sedikit kalori. Anda mungkin akan menurunkan berat badan dengan cepat tetapi sebagian besar sisanya adalah otot.
Kebanyakan diet bukan cara makan yang “normal” dan mereka akan meninggalkan Anda rewel, lelah, depresi, dan … lapar!
Banyak diet mengharuskan penggunaan beberapa jenis pil selain modifikasi diet.
Jangan mengambil pil apa pun untuk menurunkan berat badan selain dari yang diresepkan oleh dokter Anda (sering diperuntukkan bagi
kasus obesitas morbid). Mereka dapat menyebabkan efek samping mereka sendiri (pusing, mual, perubahan tekanan darah, hati, ginjal, gangguan usus untuk beberapa nama).
Daftar di atas hanya mewakili beberapa dari banyak, sangat nyata, bahaya yang disebabkan oleh diet.
Hanya ada satu metode yang aman dan pasti untuk menurunkan berat badan dan untuk mempertahankannya.
Itu untuk mematuhi, sekarang dan selamanya, untuk diet seimbang dalam nutrisi dan kelompok makanan, dan dikonsumsi dalam ukuran porsi yang wajar.
“Diet” jenis ini adalah pendekatan terbaik di dunia untuk Anda dan keluarga Anda jika Anda ingin menurunkan berat badan dan tidak pernah mendapatkan kembali berat badan yang tidak diinginkan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *