Membahas Tentang Program Detox dan Diet

Apakah Lemak Jenuh Baik Atau Jahat?

Anda mungkin sudah lama mendengar, bahkan dari profesional kesehatan, bahwa lemak jenuh adalah hal yang buruk. Tahukah Anda bahwa ini tidak pernah terbukti? Anda sekarang akan belajar mengapa lemak ini benar-benar dapat bermanfaat. Dengan semua keyakinan yang salah tentang lemak, Anda mungkin menemukan ini mengejutkan. Baru-baru ini penerbit besar benar-benar mencoba untuk mendapatkan kata tentang lemak jenuh dan efek positifnya pada kesehatan. Publikasi itu adalah majalah Men’s Health di mana artikel panjang diterbitkan tentang defisit dan penelitian seputar lemak jenuh. Ini juga berbicara tentang upaya ilmiah baru yang menunjukkan mengapa itu lebih baik daripada yang dipikirkan sebelumnya. Artikel ini menunjukkan banyak penelitian yang menjelaskan apa yang salah dengan pemikiran, mengenai lemak jenuh. Berikut ini rangkuman beberapa fakta penting dari artikel ini.
Bagian yang paling penting dari artikel tersebut mengungkapkan bahwa bahaya lemak berasal dari hipotesis belaka dan tidak pernah terbukti. Lebih dari 50 tahun yang lalu seorang ilmuwan bernama Ancel Keys menyalahkan penyakit jantung pada lemak makanan. Sayangnya penelitian itu cacat karena data yang mendasarinya tidak memadai. Tinjauan dari studinya menunjukkan bahwa tidak ada korelasi antara ini dari penyakit jantung dan asupan lemak. Masalah lain dalam penelitian ini adalah dia tidak mempertimbangkan faktor lain seperti merokok, stres, olahraga, dan pengaruh gaya hidup lainnya. Jadi kesimpulan dari studinya pada dasarnya dibuat. Ini dikonfirmasi oleh penelitian lebih lanjut.
Pertanyaannya kemudian dapat ditanyakan, apakah ada bukti yang menunjukkan bahwa lemak itu baik. Jawabannya ya ada beberapa contoh. Para ilmuwan menunjuk ke beberapa suku di Afrika yang memiliki pola makan terutama terdiri dari daging merah susu utuh dan darah sapi. Terlepas dari konsumsi lemak mereka, suku-suku ini ditemukan memiliki tingkat lemak tubuh yang sangat rendah dan prevalensi penyakit jantung yang sangat rendah. Beberapa kritik studi ini kesehatan suku asli secara genetik terkait. Pernyataan ini tidak benar karena ketika orang-orang suku ini berkembang untuk makan lebih banyak diet modern, hari mulai mengembangkan masalah kesehatan yang sama seperti kita semua. Skenario yang sama ini juga telah dikonfirmasi di antara negara-negara Kepulauan Pasifik. Sekali lagi, ketika orang-orang mengadopsi kebiasaan makan yang lebih modern, mereka juga mengembangkan masalah kesehatan. Fakta yang sedikit diketahui adalah bahwa meskipun kadar kolesterol LDL meningkat melalui lemak jenuh, kolesterol HDL (yang baik) meningkat lebih banyak, sehingga rasio Anda membaik.
Tiga jenis aset yang terkait dengan lemak jenuh adalah stearat, palmitat, dan laurat. Stearic adalah jenis asam yang ditemukan dalam coklat dan lemak hewan. Asam semacam ini telah terbukti tidak memiliki efek yang merugikan pada kesehatan jantung. Bahkan hati Anda memecah asam ini ke dalam jenis zat yang sama dari minyak zaitun yang dikomposisikan.
Kadar kolesterol HCL meningkat dengan konsumsi asam yang lebih rendah. Undo, tetapi kekurangan dalam diet banyak orang Amerika. Jenis asam ini juga sedang dievaluasi karena mungkin meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh orang dengan HIV. Asam laurat umumnya ditemukan dalam minyak tropis.
Komponen utama lain dari lemak jenuh adalah asam palmitat yang juga telah terbukti meningkatkan kolesterol baik.
Sekarang kita tahu bahwa menyalahkan lemak jenuh untuk penyakit jantung, apa yang sebenarnya menyebabkan masalah? Berikut beberapa penyebab sebenarnya penyakit jantung:
o lemak trans
o minyak sayur olahan
o gula olahan yang berlebihan
o stres
merokok
o gaya hidup menetap
Hutu dan pertanyaannya tetap tentang mengapa begitu banyak orang ingin menyalahkan lemak jenuh. Bisa jadi karena minat pemasaran industri minyak sayur miliar dolar. Anda mungkin skeptis bahwa kepentingan komersial mungkin dengan sengaja mempromosikan diet berbahaya untuk menghasilkan keuntungan. Tetapi ini mungkin benar. Namun ini tidak berarti bahwa Anda harus makan kelebihan lemak. Dengan banyak hal, keseimbangan diperlukan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *